.quickedit{display:none;}

label

Kamis, 23 Oktober 2014

susu formula

Anak saya berumur 18 bulan,,,sejak berumur 5 bulan kenaikan berat badannya tidak banyak paling banyak hanya 0,5kg,saat itu saya hampir putus asa karena sudah menggunakan sufor yang bagus (morinaga platinum) tetapi kenaikan berat badannya juga belum signifikan. Untuk ASIP juga sudah tidak memungkinkan karena waktu itu saya masih kerja jadi saya tidak bisa konsisten waktu memerahnya akibatnya asi yang keluar sudah tidak banyak lagi...

Saat saya konsultasikan ke bidan desa ku anakku sehat. Jawaban itu tidak melegakan saya juga, saat usia 6 bulan mulai aku berikan makanan pendamping (pisang cavendish) sengaja aku berikan pisang yang bagus,,,biar gizinya banyak dan gendut pikirku waktu itu,alhasil tidak ada perubahan tetap saja berat badannya stagnant,untuk sufor tetap saya gunakan morinaga,,menginjak usia 8 bulan saya coba ganti sufornya dengan nutrilon yang kadar gulanya lebih tinggi dari sufor sebelumnya, alhmdlh tidak ada kendala dengan pencernaannya tetapi kenaikan berat badannya masih sama saja. Padahal anak saya ini makannya enak lo...hap hap hap gtu,,,menginjak usia 12bulan saya ganti lagi dengan vitalac dan hasilnya,,,,,,,masih sama kenaikan berat badan juga tidak banyak. Temanku ada yang menyarankan pakai dancow, karena anaknya langsung gendut pakai dancow,,, tetapi ternyata tidak ngefect juga sufor itu untuk kenaikan berat badannya, akhirnya sekarang di usianya yang ke 18 bulan aku ganti  nya dengan bebelac,,,walaupun masih sama tidak terjadi kenaikan berat badannya yang banyak dan tidak gendut, tapi suamiku yang memutuskan tidak perlu ganti sufor,,,yang penting anak sehat tidak gendut bukanlah masalah,,,hehehehe,,,akhirnya aku menyerah juga dengan keputusan semua ini karena setelah aku periksakan kedokter anakku sehat dan tidak ada gejalan cacingan atau penyakit apapun,,,alhamdulillah,,,ini foto anak saya
Rizky fathan al bukhari
Ganteng dan manis kan walaupun tidak gendut

Tidak ada komentar: