.quickedit{display:none;}

label

Minggu, 09 November 2014

menambal baju lubang

Kemarin waktu beli di online shop punya temenku, ternyata baju nya ada yang lubang. Baju yang aku beli adalah gamis kaos, dah pernah tak bawa ke penjahit dengan maksud untuk di jahit. Tapi kata penjahitku, nanti kelihatan kalo bekas lubang

Dan hari demi hari pun berlalu, baju baru itu hanya tertumpuk di almari baju. Kurang lebih hampir 3 bulan baju itu enggak kepakai. Kata suamiku, beli baju baru kok nggak di pakai (suamiku nggak tau kalo bajunya lubang). Karena saya nggak berani bilang, takutnya malah di omelin karena nggak ngecek barangnya..

Alhasil karena untuk menghindari omelan suami karena beli bajh baru tidak di pakai, akhirnya aku memeras otak untuk menambal baju dengan cantik...xixixixi (www.lebay.com) di peras kayak cucian basah.hehehe,,,,

Kebetulan di rumah ada perca kain flanel merah bekaa buat strawberry flanel. Bentuk nya kalo di lihat sekilas seperti bentuk hati. Akhirnya aku rapiin bentuk hatinya biar lebih terlihat dengan gunting sana sini...

Lalu aku tempelkan di lubangnya,,alhamdulillah pas (ada sedikit sisa untuk bidang menjahitnya). Karena aku tidak bisa menjahit ddengan mesin jahit dan kebetulan di rumah belum punya mesin jahit, xixixix,..akhirnya aku jahit tangan. Menggunakan tuauk feston aku mulai menjahit. Dan ini hasilnya

Tampak depan

Tampak belakang



Karena lubang di bajuku itu posisinya di dekat jahitan pinggir baju, biar nggak terlihat aneh,,aku meletakkan 2 hati berikutnya, di tengah dan di sisi pinggir baju yang lain,,,

Alhamdulillah hasilnya rapi dan memuaskan, karena ketika keponakanku kerumah dia bilang bagus,,,silahkan di coba

Tidak ada komentar: