.quickedit{display:none;}

label

Jumat, 07 November 2014

kalung batu alam

saat melihat artis-artis di televisi menggunakan kalung yang lucu dan unik jadi pengen buat sendiri. karena di kota tempatku tinggal aku belum pernah menemukan orang yang jualan khusus aksesoris seperti itu, entah aku yang tidak tahu atau memang tidak ada. maklum aku masih tergolong masih baru tinggal di kota kediri tepatnya aku tinggal di kecamatan pare.

setelah browsing di eyang google akhirnya aku memutuskan untuk membuat kalung dengan batu alam. karena pada dasarnya aku tidak senang yang rempong tetapi lebih senang dengan kesederhanaan,elegant dan cool hehehe...

dengan di bantu oleh suami tercintaku dan di support ("digangguin" pangeran kecilku),,,,sim,,sala,,bim jadilah kalung dengan liontin batu, tetapi mau di pakai sendiri kok sayang ya xixixix,,,,modus jualan muncul,,,

ini looohhh fotonya...




kalo ada yang berminat please contact me ya...

dan masih punya batu alam yang lebih cantik lagi ini, karena kayak ada pecahannya gitu lalu di dalamnya blink blink,,,biasanya di sebut dengan batu druzy, tapi belum tau mau di jadiin apa,,,kalo yang mau order dengan batu cantik ini boleh juga lo gan. ini gambar batunya



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Brapaan mb

Anonim mengatakan...

Kereeen

perdana widyasakti mengatakan...

Sold to mb hanik bangkalan,,,thx u mb